Jumat, 22 November 2013

Untuk Mamah Tersayang ♥

Dear Mamah,

mah, maafkan aku yang selalu buat mamah marah, buat mamah kecewa karna kelakuan aku, buat mamah sebel, bahkan sampai buat mamah menangis dan sakit. aku tau, mamah marah karna mamah sayang aku, gak mau hal buruk terjadi sama aku. dan mmah kecewa karna sikap aku, kelakuan aku yang sampe-sampe mamah menangis kecewa. air mata mu sangat berharga mah. jangan sampai butiran indah itu menetes karna anakmu yang seperti ini. di saat mamah sakit, di saat mamah menangis, hatiku hancur mah :')
ingatkah sewaktu aku kecil? mamah mencubitku, aku menangis, tapi, saat ku tatap wajah cantikmu, matamu berkaca-kaca, seakan tak tega melakukannya. saat ku bermain terlalu lama, mamah mengunciku di luar rumah, aku takut.. tapi saat aku bisa masuk, mamah memelukku dan meminta maaf.
mamah yang selalu mengantarku pergi ke sekolah, meski saat di sekolah aku lebih sering berkelahi dengan teman sekelasku, dan mamahpun harus datang ke sekolah. mamah memarahiku, tapi mamah juga menasihatiku.
saat kita sedang dalam kesusahan, lauk pauk untuk makan hanya seadanya, mamah rela tidak makan hanya agar aku tak kelaparan, tapi engkau tetap tersenyum :'')
kau rela menghabiskan waktumu untuk merawatku saat aku sakit, merawatku dengan kasih sayang hingga aku bisa sembuh.
kasih sayangmu adalah obat yang paling manjur disaat aku sakit.
senyuman mamah yang selalu buat hati ini hangat, di saat ku ulang tahun, mamah menciumi ku dan memelukku.
hampir setiap malam mamah terbangun dari tidur untuk mendoakanku supaya aku menjadi anak yang sholeh dan baik. maafkan aku bila aku belum bisa menjadi anak yang baik mah. aku akan slalu mencoba untuk lebih baik dari sebelumnya.

mamah, aku rindu pelukanmu, aku rindu belaianmu..

semoga aku bisa berbakti kepadamu sampai nafasku berhenti :)

AKU MENYAYANGIMU MAMAH 


salam sayang,

Anakmu tercinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar