Selasa, 16 September 2014

Anime!

udah lama gak posting lagi nih, kabar ini blog gimana ya? semoga masih sehat wal afiat ya.. haha
aniwey, gatau kenapa taun ini minat gue ama anime jadi menggebu2 lagi. fakum dari dunia anime tuh lebih dr 2 tahun deh kayaknya.
kok bisa sih ada minat lagi? pertama berawal dari temen-temen cowok di kelas yang sering ngomongin soal anime. terus sering juga ikut nimbrung nonton ama mereka. dan difikir-fikir, gue dulu pecinta anime. dulu di tv banyak bgt anime kalo hari libur sekolah, ya gak? anak2 taun 90'n kayak gue pasti ngerasain era anime ama kartun yang mendidik deh. hahaha :v
kalo boleh jujur ya, tontonan anak jaman sekarang berbanding terbalik ama tontonan yang dulu, sekarang anak kecil aja udah hafal lagu yang bukan buat seumurannya. kalo jaman gue sih yang di apalin tuh lagu "di obok-obok", "anak gembala",dll. terus tontonannya kapten tsubatsa, tamiya, do re mi, the power puff girls. kalo sekarang? G*S lah, ftv lah. mangkanya gak heran kalo banyak anak2 yang dewasa sebelum waktunya(?) hehehe. 
oh iya ini lagi ngebahas anime kan ya? kenapa gue jadi sok kritis gini sih? nih gue kasih list anime yang menurut gue wajib lu tontonnnn!! cekidotttttt :

1. Angel Beats
2. Clannad
3. Clannad After Story
4. Ano Hana
5. Sket Dance
6. Swort Art Online (SAO)
7. No Game No Life
8. Mirai Nikki
9. Shingeki No Kyojin (Attack On Titans)
10. K-ON

itu keren 2 bgt menurut gueeeeeee.. kalo buat Angel Beats, Clannad After Story, Ano Hana, siapin tisu yang banyak yaaaa.. di jamin tuh air mata bakal tumpeh tumpehhhh.. hahaha :v

selamat menonton anime rekomendasi dari gue!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar